Thursday, October 31, 2013

PESONA SIKUNIR

        Sudah hampir satu bulan yang lalu aku sama teman-teman naik kepuncak bukit sikunir dieng Wonosobo Jawa Tengah dan yang pastinya Indonesia tercinta walaupun para pemimpinnya gak ada yang gw cinta. sikunir merupakan sebuah bukit dari beberapa deretan bukit di jawa tengah pesona yang ditawarkan sikunir begitu cetar membahana. sunrise yang ditawarkan sangatlah indah. Sungguh ciptaan Alloh yang maha suci. menjadikan saya bangga dan merasa beruntung dilahirkan di Indonesia ini. selain itu juga sambutan penduduk setempat juga sangatlah ramah sehingga kita bisa merasa nyaman berada di sikunir



      Trak menuju sikunir tidaklah berat bahkan cukup gampang, ada area parkir dibawah bukit. pengorbanan yang saya lakukan dalam mendaki sikunir tidak terbayar lunas ketika saya melihat penampakan sunrise yang begitu indah seakan pengorbanan saya terlalu ringan. 

sikunir sangat cocok buat para amatiran seperti saya dalam hal pendakian

langsung saja lihat penampakanya

















0 comments:

Post a Comment